Menguak Muatan Zionis Dari Olimpiade London 2012


Ada banyak teori konspirasi ketika melihat olimpiade 2012, walau sekedar sisi lain yang berusaha mengisi saat perhatian kita kepada energi luar biasa yang di perlihatkan seluruh atlet yang berpartisipasi. Hal yang dapat menghasilkan pikiran-pikiran yang bernuansa spritualisme, hingga menilai sesuatu secara permisif yang tak elegan.
Pikiran yang bersifat klise tersebut diejewantahkan kepada prinsip-prinsip konspirasi yang mengarah kepada pembukaan Olimpiade London 2012 yang berlangsung Jumat 27 Juli 2012 kemarin. Atau bisa dibilang pembukaan Olimpiade London 2012 sarat sebagai ajang pamer lambang Zionisme, Iluminate, Satanisme terbesar didepan publik.

Hal pertama bisa dilihat dari maskot olimpiade yang bernama Wenlock dan Mandeville. Nama maskot dengan simbol mata satu tersebut diambil dari kota “Much Wenlock” di Shropshire, dan kata “Mandeville” diambil dari nama “Stoke Mandevill”, yang merupakan sebuah desa di Buckinghamshire.

Uniknya jika nama kedua maskot itu dipenggal, bakal menghasilkan : “Wenlock = we unlock” (kami membebaskan), dan “Mandeville = man devil” (Iblis dari kalangan manusia) jadi bila kedua nama maskot disatukan bakal menjadi “Kami Membebaskan iblis Dari Kalangan Manusia (Itulah Dajjal)”.

Panitia Olimpiade London 2012 menjelaskan, Wenlock memakai cincin Olimpiade dalam bentuk gelang persahabatan, dan kepalanya terbentuk dalam bentuk podium medali. Mandeville adalah kepala berbentuk seperti helm sepeda balap. Masing-masing maskot memiliki satu mata di tengah-tengah wajahnya, yang diklaim sebagai sebuah lensa kamera yang akan menangkap pengalaman mereka dalam perjalanan ke 2012.

Apakah Anda perhatikan bentuk Olympic Stadium, tempat berlangsungnya upacara pembukaan tersebut. Di atas podium stadiun tersebut ada lampu berbentuk piramida. Menariknya, posisi lampunya adalah di segitiga kecil di puncak piramida tersebut. Lambang ini sudah ada di uang satu dollar AS yang sejak lama dipercaya sebagai piramida terpenggal atau unfinish pyramid dimana di atas piramid tak sempurna itu terdapat “Eye of Horus” atau mata satu  dewa RA yang selalu memperhatikan.

Tak hanya itu tarian yang melibatkan ribuan penari yang mendapat pujian dari seluruh dunia selintas mirip dengan tarian dewa RA atau dewa matahari, tuhannya bangsa mesir kuno. Selain itu ada juga bukit buatan “mageddon” atau bisa disebut sebagai bukit armagedon (perang akhir zaman). Dan ini yang menarik, keberadaan Pohon Ek yang sekilas mirip pohon Ghorqod, pohon yang dikenal sebagai “Pohon Yahudi”, di tengah-tengah lapangan stadion.

Pohon yang memiliki nama latin Nitraria Retusa itu dipercaya bangsa Yahudi bakal menyelamatkan mereka dari kejaran kaum muslim di perang akhir zaman. Pasalnya, dalam satu riwayat diterangkan, ketika perang akhir zaman (armagedon), umat Yahudi tidak memiliki tempat bersembunyi, kecuali di balik Pohon Ghorqod.

Bukit Armagedon dan Pohon Ghorqod disempurnakan ketika Api Kaldron dinyalakan di tengah-tengah stadion, kali pertama sepanjang perhelatan Olimpiade, Api Kaldron dinyalakan di tengah lapangan stadion, bukan di pinggir lapangan stadion. Lambang piramida kembali muncul pada obor Olimpiade yang memang berbentuk segitiga. Anehnya, penyulut obor dimulai 55 hari di Stonehenge yaitu tempat ritual kaum pagan.

2 responses to “Menguak Muatan Zionis Dari Olimpiade London 2012

  1. emang bangsat tuh kaum yahudi………….segala hujahlah sama dunia kalau allah udah ngejanjiin tanah palestina sama bangsa mereka,mmang benersih tapi kan jikalu mereka melaksanakan perintah allah baru allah kasih janji nya ,ini mah dijalanin kaga perintah nya diambilmah iya tanah a (kalau gak percaya liat aja al-quran surat al-maidah ayat 22-23-24) bangsat u…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s